Vettel Kaget Bisa Raih Pole Position  

Vettel Kaget Bisa Raih Pole Position  
Vettel Kaget Bisa Raih Pole Position  

MONZA- Sebastian Vettel tak bisa menyembunyikan keterkejutannya karena bisa meraih pole position di balapan Formula 1 seri Monza, Italia. Jagoan Red Bull tersebut mengaku tak menyangka jika mobilnya bisa bmelaju kencang.

Pasalnya, selama ini, sesi kualifikasi selalu menjadi milik Lewis Hamilton. Setidaknya dalam empat seri terakhir, pembalap Mercedes tersebut selalu bisa meraih pole position. Hal itulah yang membuat Vettel erkejut.

“Kami tak pernah menyangka bisa sangat kuat di sesi kualifikasi ini. Hal ini menunjukkan kerja keras dari semua orang yang ada di tim Red Bull,” terang Vettel sebagaimana dilansir laman Crash, Minggu (8/9).

Vettel memang tak asal ucap. Pasalnya, karakter di Monza sebenarnya tak terlalu cocok dengan mobil yang disediakan Red Bull. Selama ini, Red Bull memang terkendala dengan lintasan yang memiliki karakter low down force seperti Monza.

Faktanya, Vettel mampu membuktikan diri bisa menang di sesi kualifikasi. Menurut pembalap asal Jerman tersebut, hal itu menjadi bukti bahwa kerja keras yang dilakukan tim mekanik berjalan sesuai rencana.

“Kami memiliki mobil yang hebat dalam beberapa tahun. Namun, bukan mobil yang kompetitif di lintasan low down force. Namun, saat ini mobil terasa sangat luar biasa,” tegas pembalap berusia 25 tahun tersebut. (jos/jpnn)

 


MONZA- Sebastian Vettel tak bisa menyembunyikan keterkejutannya karena bisa meraih pole position di balapan Formula 1 seri Monza, Italia. Jagoan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News