Vettel Kuasai Latihan Bebas Ketiga

Vettel Kuasai Latihan Bebas Ketiga
Sebastian Vettel. FOTO: getty images

jpnn.com - ABU DHABI- Sesi latihan bebas ketiga balapan Formula 1 seri Abu Dhabi menjadi milik Sebastian Vettel. Pembalap Red Bull tersebut menjadi yang tercepat dalam balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Sabtu (2/11).

Vettel membukukan waktu satu menit 41,349 detik. Itu adalah ulangan dari sesi latihan bebas kedua, Jumat (1/11) kemarin. Saat itu, pembalap asal Jerman berusia 26 tahun tersebut juga tampil sebagai yang tercepat.

Hasil di dua latihan bebas terakhir tentu menjadi sinyal kuat dominasi Vettel di balapan resmi Minggu, (3/11) besok. Kemenangan akan membuat Vettel mencatat rekor sebagai pembalap pertama yang menang tujuh seri secara beruntun.

Kebahagiaan Red Bull makin lengkap karena Mark Webber juga tampil ciamik. Webber berada di urutan kedua dengan catatan waktu satu menit 41,571 detik. Sementara posisi ketiga dihuni Lewis Hamilton. Gacoan Mercedes itu membukukan waktu satu menit 41,580 detik.

Hasil buruk dialami Kimi Raikkonen dan Fernando Alonso. Kimi hanya ada di urutan kesembilan dengan catatan waktu satu menit 42,387 detik. Sementara Alonso ada di posisi kesebelas dengan torehan waktu satu menit 42,516 detik. (jos/jpnn)

 

1. Sebastian Vettel Red Bull 1m 41.349s

2. Mark Webber Red Bull 1m 41.571s

ABU DHABI- Sesi latihan bebas ketiga balapan Formula 1 seri Abu Dhabi menjadi milik Sebastian Vettel. Pembalap Red Bull tersebut menjadi yang tercepat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News