Vettel Makin Dekat

Gelar Tertutup Bagi Duo McLaren

Vettel Makin Dekat
Vettel Makin Dekat
NEW DELHI - Sebastian Vettel semakin dekat untuk hat-trick gelar Formula 1. Pembalap Red Bull-Renaulr tersebut dominan, mulai start sampai finis untuk memenangi Grand Prix India di sirkuit Buddh International Circuit kemarin (28/10).

   

Kemenangan di India adalah victory keempat Vettel secara beruntun. Ini semakin menjauhkannya dengan kejaran andalan Ferrari Fernando Alonso yang sebetulnya tampil mantap dengan menjadi runner-up.

Vettel saat ini total mengumpulkan 240 poin, berselisih 13 angka dari Alonso. Dengan tiga race tersisa dengan maksimal 75 poin, apapun bisa terjadi. Namun, dengan semakin mantapnya performa Vettel dan mobil Red Bull, agaknya Alonso akan sulit untuk membendung.

Sejatinya Alonso unggul 39 angka sebelum Grand Prix Singapura 23 September lalu. Namun, kemenangan beruntun di Singapura, Jepang, Korea Selatan, dan kemarin di India membuat Vettel membalikkan kedudukan.

NEW DELHI - Sebastian Vettel semakin dekat untuk hat-trick gelar Formula 1. Pembalap Red Bull-Renaulr tersebut dominan, mulai start sampai finis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News