Vettel Melenggang di Latihan

Vettel Melenggang di Latihan
Vettel Melenggang di Latihan

SUZUKA - Sebastian Vettel boleh mengatakan tak akan memaksakan diri untuk mengejar kemenangan di Grand Prix Jepang. Posisi pembalap Red Bull-Renault tersebut relatif aman di puncak klasemen. Kalau pun tak memastikan gelar juara di Jepang, masih ada empat balapan lagi untuk menghindari kejaran para rivalnya.

    

Namun, kenyataannya sangat sulit untuk meredam Vettel dan Red Bull. Konsistensi mereka terbukti sulit dikejar para rivalnya. Buktinya, Vettel mencatatkan waktu tercepat dalam sesi latihan yang berlangsung kemarin (11/10).

    

Setelah gagal merebut posisi teratas dari dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, di sesi latihan pagi hari, Vettel bangkit pada sesi latihan berikutnya. Dia berada di posisi teratas dengan mencatat waktu 1 menit 33,852 detik. Posisi kedua juga ditempati sesama pembalap Red Bull, Mark Webber, dengan catatan waktu 1 menit 34,020 detik.

    

"Keseimbangan mobil sudah bagus, tetapi saya pikir kami masih bisa meningkatkannya lagi," kata Vettel pada Autosport.

    

SUZUKA - Sebastian Vettel boleh mengatakan tak akan memaksakan diri untuk mengejar kemenangan di Grand Prix Jepang. Posisi pembalap Red Bull-Renault

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News