Vettel Pede Menang di Hongaria

Vettel Pede Menang di Hongaria
Vettel Pede Menang di Hongaria
LONDON - Sebastian Vettel sempat mendapat cap sebagai pembalap yang terkena July Jinx atau kutukan ketika membalap di bulan Juli. Namun, cap tersebut hilang ketika pembalap Red Bull itu memetik kemenangan di seri Jerman, 7 Juli lalu.

Itu merupakan kemenangan pertama bagi Vettel di bulan Juli selama kiprahnya di F1. Hebatnya, itu juga victory perdananya di depan public sendiri. Nah, hilangnya kutukan tersebut membuat Vettel lebih pede saat tampil di Hungaroring, Hongaria 28 Juli mendatang. Kebetulan, sirkuit Hungaroring juga tak bersahabat dengan Vettel.

Hingga kini, Vettel belum sekalipun menang di lintasan tersebut. Karena itu, pembalap berusia 25 tahun itu berharap tuah terhapusnya July Jinx akan kembali berlaku di Hungaroring. Tujuannya, tentu saja, untuk mengokohkan posisinya di klasemen sementara.

“Hongaria selalu memiliki kenangan bagus untuk saya. Saya memulai balapan pertama dengan Red Bull di sirkuit itu. Saya berharap bisa menang di Hongaria untuk kali pertama. Setelah itu, saya bisa menjalani liburan,” ujar Vettel seperti dilansir laman Crash, Senin (22/7).

LONDON - Sebastian Vettel sempat mendapat cap sebagai pembalap yang terkena July Jinx atau kutukan ketika membalap di bulan Juli. Namun, cap tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News