Vettel Senang Jika Kimi Gabung Red Bull

Vettel Senang Jika Kimi Gabung Red Bull
Vettel Senang Jika Kimi Gabung Red Bull
NURBURGRING - Siapa pengganti posisi Mark Webber di Red Bull memang belum terungkap. Kimi Raikkonen dan Daniele Ricciardo disebut-sebut menjadi kandidat kuat untuk mengisi posisi Webber yang akan pension akhir musim nanti.

Nah, bagi Sebastian Vettel, siapapun partnernya bukanlah masalah. Pembalap asal Jerman tersebut mengaku siap berduet dengan siapapun. Tapi, jika bisa memilih, Vettel mengisyaratkan lebih senang berduet dengan Kimi.

“Saya sangat menghormati Kimi. Dia memiliki karakter yang baik dan selalu terbuka dengan saya. Jadi, tidak masalah. Itu akan menjadi tantangan yang sangat menarik,” terang Vettel seperti dilansir laman Sky Sports, Senin (8/7).

Namun, pembalap yang baru saja memenangi balapan seri Nurburgring, Jerman, Minggu (7/7) tersebut mengaku belum melakukan pembicaraan dengan internal Red Bull. Apalagi, dia juga tidak memiliki kekuasaan untuk mengambil keputusan.

NURBURGRING - Siapa pengganti posisi Mark Webber di Red Bull memang belum terungkap. Kimi Raikkonen dan Daniele Ricciardo disebut-sebut menjadi kandidat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News