Vettel: Untung Balapan Hanya 60 Lap

Vettel: Untung Balapan Hanya 60 Lap
Vettel: Untung Balapan Hanya 60 Lap
NURBURGRING - Sebastian Vettel akhirnya bisa memenangi balapan Formula 1 seri Jerman untuk kali pertama. Namun, kemenangan tersebut tak didapat dengan mudah. Selain masalah KERS, pembalap Red Bull tersebut juga terus mendapat tekanan dari Kimi Raikkonen.

“Sangat menyenangkan bisa menjadi juara di depan pendukung sendiri. Namun, balapan memang sepertinya akan berbeda seandainya masih ada satu atau dua lap lagi,” terang Vettel seperti dilansir laman Planet F1, Senin (8/7).

Bagi Vettel, kemenangan di Nurburgring juga teramat berat. Strategi yang dijalankan duoa Lotus, Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean mampu memberikan tekanan kuat terhadap Vettel. Terutama di lap-lap terakhir.

Tak heran, gap waktu antara Vettel dengan Kimi yang finish di urutan kedua hanya berselisih satu detik. Menurut Vettel, pergantian ban yang dilakukan Kimi dianggap sangat menyulitkan dirinya di lap terakhir.

NURBURGRING - Sebastian Vettel akhirnya bisa memenangi balapan Formula 1 seri Jerman untuk kali pertama. Namun, kemenangan tersebut tak didapat dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News