Vialli Dukung Duet Totti-Balotelli di Gli Azzurri

Vialli Dukung Duet Totti-Balotelli di Gli Azzurri
Francesco Totti. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Dukungan kepada Francesco Totti untuk kembali memperkuat Timnas Italia terus menggelinding. Terbaru, mantan striker Italia, Gianluca Vialli yang melontarkan dukungannya pada legenda hidup AS Roma tersebut. Secara khusus, Vialli ingin melihat Totti berduet dengan Mario Balotelli di Gli Azzurri, julukan Italia. Menurut Vialli, duet tersebut bakal sangat membahayakan lini pertahanan negara yang menjadi lawan Italia.

"Saya ingin melihat, minimal sekali, Balotelli dan Totti bermain bersama," terang Vialli sebagaimana dinukil laman Football Italia, Senin (14/10).

Pemilik 59 caps bersama Italia itu menambahkan, duet Balotelli-Totti bakal sangat berguna untuk Timnas. Karakter keduanya yang berbeda juga bakal memberikan keuntungan besar. Totti dengan ketenangannya dan Balotelli yang sangat kuat bakal menjadi momok menakutkan lawan.

"Saya akan naik pesawat dan pergi kemanapun untuk melihat duet tersebut," tegas mantan nahkoda Chelsea tersebut.

Selama ini, isu mengenai kembalinya Totti ke timnas memang sangat panas. Pelatih timnas, Cesare Prandelli pun sudah membuka pintu selebar-lebarnya untuk pemain berusia 37 tahun tersebut. Namun, hingga kini, Totti masih menganggap comeback ke timnas adalah hal yang mustahil. (jos/jpnn)

 


MILAN - Dukungan kepada Francesco Totti untuk kembali memperkuat Timnas Italia terus menggelinding. Terbaru, mantan striker Italia, Gianluca Vialli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News