Victor Valdes Absen Hingga 2014

Victor Valdes Absen Hingga 2014
Victor Valdes Absen Hingga 2014

jpnn.com - BARCELONA- Spanyol menelan pil pahit ketika meladeni tuan rumah Afrika Selatan di Soccer City, Johannesburg, Rabu (20/11) kemarin. Bukan hanya menerima kekalahan sebiji gol tanpa balas, Spanyol juga kehilangan kipper Victor Valdes yang mengalami cedera betis.

Namun, kepedihan paling besar tentu saja dirasakan Barcelona sebagai pemilik Valdes. Pasalnya, dengan cedera itu, Valdes bakal absen membela Blaugrana, julukan Barcelona di semua pertandingan tahun 2013 ini.

Kiper berusia 31 tahun tersebut baru bisa merumpul 2014 mendatang. Awalnya, setelah melakukan pemeriksaan, tim media Spanyol hanya memprediksi Valdes bakal absen selama empat pecan.

Namun, pemeriksaan yang dilakukan tim medis Barcelona justru menghadirkan fakta yang lebih menyedihkan. Cedera Valdes ternyata lebih parah dari diagnose awal. Buntutnya, Valdes mesti absen dalam durasi yang lebih panjang.

“Berdasarkan tes yang sudah dilakukan, Valds mengalami retak di dekat medial gastrocnemiud di kaki kanannya. Recovery akan membutuhkan waktu sekitar enam pecan,” demikian pernyataan tim medis Barcelona sebagaimana tertuang di situs resmi klub, Kamis (21/11).

Dengan cedera, itu, Valdes bakal absen membela Barcelona ketika bersua Ajax Amsterdam dan Glasgow Celtic di Liga Champions serta Athletic Bilbao dan Villarreal di ajang La Liga. Sepanjang musim ini, Valdes sudah bermain sebanyak 19 pertandingan. (jos/jpnn)


BARCELONA- Spanyol menelan pil pahit ketika meladeni tuan rumah Afrika Selatan di Soccer City, Johannesburg, Rabu (20/11) kemarin. Bukan hanya menerima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News