Vidal Gandakan Kemenangan Juve 2-0

Vidal Gandakan Kemenangan Juve 2-0
Arturo Vidal. Foto: Getty Images
TURIN — Peluang Juventus untuk menaklukkan juara bertahan Chelsea di Match Day ke lima Liga Champions, Rabu (21/11) dini hari WIB semakin terbuka. Setelah gol Fabio Quagliarella di menit ke 38, Juve menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 di menit ke 61.

Gol kedua ini lahir dari kaki striker Timnas Chili, Arturo Vidal yang berhasil melesakkan tendangan terarah dan tidak mampu dihalau Cech. Vidal berhasil memaksimalkan umpan Asamoah sebelum mencatatkan namanya di papan skor. Juventus unggul 2-0.

Di awal laga Chelsea sebenarnya mampu menguasai jalannya laga. Klub asal London tersebut beberapa kali mampu menerobos barikade pemain Juve. Namun kokohnya barisan pertahanan Juve membuat sejumlah peluang yang dihasilkan Juan Mata dan kawan-kawan terbuang percuma.

Sementara itu Juventus mulai bangkit setelah laga berlangsung sekitar 15 menit. Andrea Pirlo Cs, mampu menghasilkan sejumlah peluang. Puncaknya terjadi di menit ke 38 saat Juve memecah kebuntuan.

TURIN — Peluang Juventus untuk menaklukkan juara bertahan Chelsea di Match Day ke lima Liga Champions, Rabu (21/11) dini hari WIB semakin terbuka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News