Video Jokowi-Ahok Dipisahkan 'Setan Merah' Beredar di YouTube

Video Jokowi-Ahok Dipisahkan 'Setan Merah' Beredar di YouTube
Foto: screenshoot from YouTube

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah video berisi penolakan atas berpisahnya pasangan gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki T Purnama (Jokowi-Ahok) muncul dalam situs berbagi video YouTube. Video yang diunggah oleh akun bernama Arjuna Tanpa Panah itu menggambarkan adanya kekuatan ‘setan merah’ yang memisahkan pasangan Jokowi-Ahok.

Video berjudul "Don’t Change The Winning team (Jokowi-Ahok)" itu berdurasi 3 menit dan 45 detik. Video yang dapat disaksikan melalui tautan  http://t.co/WBLRwPgu9c itu diunggah ke YouTube kemarin (1/4). Isinya adalah kekompakan Jokowi dan Basuki saat kampanye Pilkada DKI 2012 lalu hingga berlanjut setelah menjalankan tugas sebagai pasangan Gubernur DKI Jakarta.

Video kemudian menampilkan sosok ‘setan merah’ yang memisahkan keduanya. Video itu seakan-akan menyindir Jokowi yang maju sebagai calon presiden (capres) 2014 dan meninggalkan Ahok sendiri mengurusi Jakarta.

Komentar penonton video tersebut beragam. Sebagian besar menunjukkan penolakan jika duet Jokowi-Ahok dipisahkan. Misalnya, seperti tanggapan  akun bernama MrLovemata.

"Jangan sedih, ada waktunya untuk bersama, ada waktunya untuk berpisah demi meraih hasil yang lebih baik," ucapnya. (dil/jpnn)

JAKARTA - Sebuah video berisi penolakan atas berpisahnya pasangan gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki T Purnama (Jokowi-Ahok) muncul dalam situs


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News