Video Justin Ngamar dengan Model Brazil Muncul di YouTube

Video Justin Ngamar dengan Model Brazil Muncul di YouTube
Foto: YouTube

jpnn.com - BERITA soal pesta liar yang digelar Justin Bieber bersama penghuni rumah bordil Centaurus terus berlanjut. Bahkan kini beredar cuplikan video saat Justin tengah tidur.

Yang jadi masalah, orang yang merekam gambar di video itu adalah wanita yang diperkirakan salah satu penghuni rumah bordil terkenal di Rio de Janeiro, Brazil itu. Video sepanjang 15 detik tersebut awalnya menggambarkan tempat tidur besar warna garis merah. Sesaat kemudian, video yang kemungkinan besar diambil lewat handphone itu mengarah ke Justin yang sedang tertidur pulas tanpa memakai baju.

Kamera kemudian berputar mengarah ke si pengambil gambar. Meski hanya berlangsung beberapa saat, terlihat jelas seorang wanita seksi sedang cekikan karena berhasil mengambil gambar Justin sedang tidur.

Sebelum keluar dari kamar, wanita berwajah latin dengan kaus berbelahan dada sangat rendah itu lantas berpamitan dengan cara cium jauh.
Situs Hollywoodlife, Kamis (7/11) menyebut wanita yang ada dalam video adalah model Brazil bernama Tati Neves.

Tak jelas apa tujuan Tati mengambil video dengan cara  begitu. Yang pasti, situs tersebut sangat menyayangkan kenapa Justin bisa sampai kecolongan hingga videonya beredar bebas di YouTube.

Justin juga dinilai makin liar dan tak lagi memikirkan akibat buruknya perbuatan dia pada jutaan fans-nya di seluruh dunia. Penyanyi 19 tahun yang ke Brazil untuk menggelar konser  dunia "Believe" ini, dinilai sudah lepas kontrol sampai-sampai mau mendatangi rumah bordil lantas mengundang puluhan penghuninya berpesta bersamanya. (pra/jpnn)


BERITA soal pesta liar yang digelar Justin Bieber bersama penghuni rumah bordil Centaurus terus berlanjut. Bahkan kini beredar cuplikan video saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News