VIDEO: Mari Kenali Jenis Lemak Demi Menjaga Makanan dan Gaya Hidup Sehat

VIDEO: Mari Kenali Jenis Lemak Demi Menjaga Makanan dan Gaya Hidup Sehat
VIDEO: Mari Kenali Jenis Lemak Demi Menjaga Makanan dan Gaya Hidup Sehat

Membahas masalah lemak, seperti tidak pernah ada habisnya. Apa saja makanan dengan kandungan lemak yang membahayakan lalu apa yang perlu dikonsumsi untuk menjaga kesehatan jantung? Lewat penjelasan video singkat ini diharapkan dapat membantu Anda menjaga makanan dan miliki gaya hidup lebih sehat.

Mengenal jenis-jenis lemak

Membahas masalah lemak, seperti tidak pernah ada habisnya. Apa saja makanan dengan kandungan lemak yang membahayakan lalu apa yang perlu dikonsumsi untuk menjaga kesehatan jantung? Lewat penjelasan video singkat ini diharapkan dapat membantu Anda menjaga makanan dan miliki gaya hidup lebih sehat.Jangan lupa untuk 'Like' dan 'Share' video ini kepada teman-teman Anda.

Posted by Australia Plus Indonesia on Tuesday, February 23, 2016
 

Kita semua tahu mengkonsumsi terlalu banyak makanan dengan kandungan lemak dapat membuat Anda gemuk.

Tapi tentunya tidak semua lemak buruk bagi kesehatan jantung Anda, ada pula jenis lemak yang justru memiliki banyak manfaatnya.

Ada baiknya untuk mengenal perbedaan jenis-jenis lemak ini agar tidak berdampak buruk bagi kesehatan.

Lemak yang 'jahat' adalah jenis lemak jenuh. Biasanya ditemukan dalam susu krim penuh atau full cream, lemak pada daging, serta kue-kue. Sementara makanan yang sudah diolah mengandung lemak jenis trans-fat.

Jenis-jenis lemak ini dapat meningkatkan kolesterol dalam darah, yang berujung pada meningkatkan resiko serangan jantung dan stroke.

Tubuh kita tetap membutuhkan lemak yang baik untuk kesehatan.

Membahas masalah lemak, seperti tidak pernah ada habisnya. Apa saja makanan dengan kandungan lemak yang membahayakan lalu apa yang perlu dikonsumsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News