Video Panas Anggota Dewan Tersebar Luas

Video Panas Anggota Dewan Tersebar Luas
Video Panas Anggota Dewan Tersebar Luas
PURWOREJO - Adegan panas yang direkam dengan durasi kurang lebih tiga menit dan diperankan oleh anggota DPRD Kabupaten Purworejo dengan istri sahnya bocor dan beredar luas dimasyakarat. Seperti bubuk merica yang ditebarkan di udara, kehebohan publik di Purworejo pun pecah. Adegan sarat privasi itu kini menjadi buah bibir dimana-mana.

 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Radar Jogja (Grup JPNN), pemeran laki-laki dalam adegan panas itu yakni politisi muda berinisial IF, seorang anggota DPRD Puworejo dari Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN). Sementara pemeran wanitanya adalah istri sah IF dengan inisal MH pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di lingkungan pemerintahan Purworejo. 

 

Saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, IF mengaku bahwa video panas koleksinya diduga telah disebar oleh oknum yang tidak berrtanggung jawab setelah dirinya menjual laptop pribadinya.  "Saya awalnya menjual laptop, dan video itu merupakan koleksi pribadi dan sudah saya hapus sebelum saya jual. Tapi saya tidak tahu kok video itu bisa tersebar. Terus terang saya dan istri saya kini shock dan malu," katanya, kemarin.

 

Benar saja, tersebarnya video panas koleksi pribadi itu telah berdampak secara psikologis bagi MH (istri IF,red). MH yang istri kedua anggota DPRD termuda di Purworejo itu didapati ijin tidak "ngantor" Kamis (3/3) kemarin.   Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Keuangan Pembangunan Setda Purworejo, Gandi Supriyanto saat dikonfirmasi radar Jogja membenarkan,  MH ijin masuk kerja melalui pesan singkat yang ditipkan kepada rekan kerjanya. 

 

PURWOREJO - Adegan panas yang direkam dengan durasi kurang lebih tiga menit dan diperankan oleh anggota DPRD Kabupaten Purworejo dengan istri sahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News