Vidi Aldiano Bangga Lantunkan Lagu Guruh

Vidi Aldiano Bangga Lantunkan Lagu Guruh
Vidi Aldiano. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SETELAH sempat didaulat menyanyikan lagu karya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Vidi Aldiano kembali akan menunjukkan kebolehannya di dunia tarik suara. Dia akan beraksi dengan sejumlah musisi senior di pagelaran 40 tahun karya cipta Guruh Seokarno Putra di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, 21-23 Oktober mendatang.

 

Selama tiga hari, pria 21 tahun ini akan berkolaborasi dengan musisi senior seperti Vina Panduwinata, Tompi, Once, B3 dan penyanyi lainnya. ”Bisa bersanding dengan mereka dan berkolaborasi adalah satu mimpi dan ini sangat luar biasa, apalagi menyanyikan karya Eyang Guruh,” tukas Vidi di kediaman Guruh Soekarno Putra, Sriwajaya, Jakarta Selatan.

Vidi menuturkan, ini adalah satu kebanggaan bagi karirnya. Pasalnya, tidak ada jaminan dia bisa mengulang melantunkan lagu-lagu karya putra mantan Presiden RI Soekarno tersebut dengan konsep yang spektakuler. “Ini satu kebanggaan. Bayangin  dari line up artisnya luar biasa banget. Gue merasa cupu banget,  soalnya  gue yang paling muda,” ucapnya bangga.

Meski paling yunior, Vidi berusaha untuk tampil percaya diri. “Kesulitannya dari wawasan lagu. Karena belum lahir, yang lain lagunya belum pernah dengar juga. Nanti nyanyiin tiga lagu karya Eyang Guruh sendiri, satu lagu bakal all artist, jadi nyanyi bareng-bareng. Tapi enggak boleh kalah sama senior, aku harus bagus karena suka berkompetisi,” pungkasnya. (ash)

SETELAH sempat didaulat menyanyikan lagu karya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Vidi Aldiano kembali akan menunjukkan kebolehannya di dunia tarik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News