Vidic Janji Selalu Nonton Pertandingan MU

Vidic Janji Selalu Nonton Pertandingan MU
Nemenja Vidic. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Kebersamaan Nemanja Vidic dan publik Manchester berakhir. Vidic akhirnya menjalani laga terakhirnya di Old Trafford ketika membantu Manchester United menekuk Hull City dengan skor 3-1 di Old Trafford, Rabu (7/5) dini hari WIB.

Bagi Vidic dan para suporter MU, perpisahan itu tentu sangat menyesakkan. Maklum, Vidic memang menjadi bagian tak terpisahkan di lini belakang MU sejak musim 2006 silam.

Sejak didatangkan dari Spartak Moskow, pemain asal Serbia itu sudah menjalani 299 pertandingan. Namun, Vidic yang musim depan bakal bergabung dengan Inter Milan tetap akan memantau perkembangan MU.

"Saya harus mengatakan bahwa hati saya selalu ada di tim ini. Saya menghabiskan banyak waktu bersama MU. Saya akan selalu menyaksikan MU," terang Vidic di laman MUTV, Rabu (7/5).

Vidic juga tak lupa menyampaikan terima kasihnya pada banyak pihak yang sudah membantunya selama berseragam MU. Salah satunya ialah mantan nahkoda MU, Sir Alex Ferguson.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada fans dari hati yang paling dalam. Saya juga ingin berterima kasih pada Sir Alex. Dia adalah sosok yang hebat untuk saya," tegas Vidic. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Kebersamaan Nemanja Vidic dan publik Manchester berakhir. Vidic akhirnya menjalani laga terakhirnya di Old Trafford ketika membantu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News