Vidic Main, MU Unggul 1-0 Atas Hull City

Vidic Main, MU Unggul 1-0 Atas Hull City
Nemenja VIdic. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER -- MAnchester United (MU) untuk sementara unggul 1-0 atas Hull City dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Old Trafford, Rabu (7/5). Gol tunggal MU di babak pertama dilesakkan pemain debutan James Anthony Wilson.

Namun pusat perhatian publik sepertinya tertuju pada Nemenja Vidic. Pemain yang musim depan hijrah ke Inter Milan itu memainkan laga terakhirnya bersama MU di Old Trafford.

Vidic harus memulai pertandingan dari bangku cadangan. Namun di menit ke-22, pelatih Ryan Giggs memasukkan Vidic untuk menggantikan Phil Jones.

Total Vidic sudah melakoni 107 laga bersama MU. Menariknya, saat pertama kali merumput bersama MU pada 4 Februari 2006, Vidic juga masuk sebagai pemain cadangan. Kala itu MU menang 4-2 atas Fulham.

Kehadiran Vidic di lapangan memompa semangat pemain MU. The Red Devil's akhirnya berhasil unggul di menit 31 atau 9 menit setelah Vidic bermain melalui James Anthony Wilson. Skor 1-0 untuk laga di babak pertama. (abu/jpnn)

Susunan Pemain MU vs Hull City

MU XI: De Gea, Valencia, Jones (Vidic 22'), Smalling, Büttner, Carrick Fellaini, Kagawa, Januzaj, Lawrence, Wilson.

Cadangan: Amos, Vidic, M. Keane, Mata, Giggs, Young, Van Persie

MANCHESTER -- MAnchester United (MU) untuk sementara unggul 1-0 atas Hull City dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Old Trafford, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News