Vietnam Belum Pasrah

Vietnam Belum Pasrah
Vietnam Belum Pasrah
BANGKOK - Pertandingan melawan Thailand menjadi partai hidup mati buat Vietnam di grup A. Kalau menang atas Teerasil Dangda dkk malam ini (30/11) di Stadion Rajamangala maka Red Warriors, julukan Vietnam, bisa lolos ke babak semi final. Namun dengan catatan, pesaing utamanya Filipina kalah atau draw lawan Myanmar.

Dan dari catatan pertemuan kedua negara tersebut, dalam lima kali bentrok hasil imbang tercatat sebanyak tiga kali. Sisanya Thailand dan Vietnam meraih sekali kemenangan.   

Dari sisi rangking FIFA, Vietnam berada di atas Thailand. Dalam rilis FIFA awal bulan lalu, Vietnam nangkring di peringkat 138. Sementara tim Gajah Putih, julukan Thailand, di posisi 152.

Nah, sepeti diberitakan goal kemarin manajer Vietnam Ngo Le Bang menyebutkan pertandingan lawan Thailand akan menjadi partai berat untuk Nguyen Minh Duc dkk. Dengan target harus menang, membuat Vietnam menanggung beban lebih besar lawan Thailand.

BANGKOK - Pertandingan melawan Thailand menjadi partai hidup mati buat Vietnam di grup A. Kalau menang atas Teerasil Dangda dkk malam ini (30/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News