Vietnam Keluhkan Makanan

Panpel Berikan Fasilitas Sama dengan Indonesia

Vietnam Keluhkan Makanan
Top Skor Timnas Vietnam Le Cong Vinh melakukan latihan saat panas terik matahari pagi menjelang siang di Gelora 10 Nopember, 13/09/12. Vietnam akan melakoni pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia di Gelora Bung Tomo pada sabtu (16/09). Farid Fandi/Jawa Pos
SURABAYA - Timnas Vietnam merasa kurang nyaman menjelang laga lawan timnas Indonesia. Terutama soal kinerja panpel lokal. Kemarin (13/9) ofisial Vietnam mengeluhkan soal minimnya jatah makanan yang disediakan serta masalah transportasi yang tak memadai.

"Kami sangat kecewa dengan panpel di kota ini. Kami merasa makan yang disuguhkan kepada kami sangat minim. Dari segi karbohidrat dan protein sangat kurang. Kami akan melaporkan kepada PSSI untuk membenahi masalah ini," kata asisten pelatih Vietnam Hoang Anh Tuan.

Hoang menyatakan kebijakan panpel tak mengijinkan para pemain Vietnam mengambil makanan dari hotel cukup menyusahkan. Karena itulah, para pemain terpaksa berjalan keluar hotel dan mencari minuman sendiri.

Mengenai transportasi dari hotel ke lapangan latihan, Gelora 10 Nopember kemarin juga disebut Hoang tak layak. Timnas Vietnam hanya diberikan bus berisi 27 kursi dan sebuah mobil van.

SURABAYA - Timnas Vietnam merasa kurang nyaman menjelang laga lawan timnas Indonesia. Terutama soal kinerja panpel lokal. Kemarin (13/9) ofisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News