Vilanova Optimistis Barca Rebut Gelar La Liga dari Madrid

Vilanova Optimistis Barca Rebut Gelar La Liga dari Madrid
Tito Vilanova. Foto: Getty Images
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Tito Vilanova yakin skuatnya akan merebut gelar La Liga dari tangan musuh bebuyutannya, Real Madrid. Keyakinan itu didasarkan pada penampilan Lionel Messi dkk yang tetap konsisten hingga pada jornada ke-14 La Liga dengan menaklukkan Atlhetic Bilbao 5-1 di Camp Nou, Minggu (2/12) dini hari WIB. 

"Saya yakin kami akan memenangi banyak pertandingan dan akan berada di sana ketika tiba saatnya untuk merebut gelar jika kami terus bermain seperti ini," kata Tito Vilanova pada laman resmi Barcelona, Minggu (2/12).

Barcelona terus meraih kemenangan. Dari 14 kali tanding, Tim Catalan itu belum pernah kalah. Hanya sekali seri dan 13 meraih kemenangan. Kini Barca kian kokoh di puncak klasemen La Liga dengan mengoleksi 40 poin.

Sementara seteru abadi Barca, Real Madrid yang juga juara bertahan La Liga bercokol di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi 29 poin dari 14 kali bertanding yang pada pertandingan lainnya mengalahkan Atletico Madrid 2-0. Meski kalah pada derby yang digelar di Santiago Bernabeu, Atletico Madrid tetap bertahan di posisi kedua dengan 34 poin. (awa/jpnn)


BARCELONA - Pelatih Barcelona, Tito Vilanova yakin skuatnya akan merebut gelar La Liga dari tangan musuh bebuyutannya, Real Madrid. Keyakinan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News