Vilanova Paksa Pique Bermain

Vilanova Paksa Pique Bermain
Vilanova Paksa Pique Bermain
PEKAN lalu ketika menghadapi Sevilla, Barcelona tak terlalu panik dengan absennya Carles Puyol dan Gerard Pique.  Sebab, dengan formasi darurat di mana Alex Song dan Javier Macherano harus berduet di lini pertahanan, Barca -julukan Barcelona toh masih bisa menang 3-2.

Situasinya jelas beda ketika Barca menjamu Real Madrid di Nou Camp besok.  Tito Vilanova selaku entrenador jelas membutuhkan kehadiran Pique dan Puyol.  Puyol jelas sulit diharapkan bisa tampil pada laga nanti mengingat cedera pada tangan kirinya tergolong serius.  Sementara, kondisi Pique yang mengalami cedera lutut saat melawan Spartak Moskow di Liga Champions (19/9) masih fifty-fifty.  Namun, demi misi meredam Real Madrid, kubu Barca kabarnya bakal memaksakan Pique untuk tampil. 

Menurut berita yang dilansir Sport, Barca akan memaksa kekasih Shakira itu untuk bermain meski harus mengkonsumsi obat penawar rasa sakit. Puyol bahkan dikabarkan harus melahap porsi latihan ganda demi segera mengembalikan kebugarannya.

Pique dijadwalkan akan melepas sepatu pelindungnya dan kembali memakai sepatu bola untuk kali pertama pada sesi latihan bersama hari ini.

PEKAN lalu ketika menghadapi Sevilla, Barcelona tak terlalu panik dengan absennya Carles Puyol dan Gerard Pique.  Sebab, dengan formasi darurat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News