Villa Ingin Buat Sejarah di MLS

Villa Ingin Buat Sejarah di MLS
David Villa. Getty Images

jpnn.com - MADRID - David Villa mengeluarkan keputusan mengejutkan jelang Piala Dunia 2014. Bomber berusia 32 tahun itu memutuskan gantung sepatu dari timnas usai membela Spanyol tampil di Brasil.

Villa tampaknya mulai sadar diri dengan usia yang sudah merangkak senja. Mantan bomber Atletico Madrid itu tentu sudah sangat tua jika memaksakan diri tampil di Piala Eropa 2016 atau Piala Dunia 2018.

Namun, Villa tetap akan berkarir di level klub. Kebetulan, mantan bomber Barcelona itu sudah menanda tangani kontrak dengan New York City FC. Villa pun ingin membuat sejarah di Major League Soccer dengan mengantarkan New York City FC sebagai tim debutan yang langsung menjadi juara.

“Saya ingin mengharumkan nama saya di MLS. Saya ingin nama David Villa bisa menjadi bagian dari dunia ini,” terang Villa sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Kamis (5/6).

Villa juga menyampaikan pendapatnya mengenai situasi internal Atletico. Menurut mantan bomber Valencia itu, Atletico merupakan tim yang penuh rasa kekeluargaan.

“Para pemain sangat bahagia di Atletico. Para pemain itu memiliki kontrak. Saya yakin, Atletico akan melanjutkan performa bagus ini dalam beberapa tahun ke depan,” tegas Villa. (jos/jpnn)


MADRID - David Villa mengeluarkan keputusan mengejutkan jelang Piala Dunia 2014. Bomber berusia 32 tahun itu memutuskan gantung sepatu dari timnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News