Villa Masih Berharap Euro 2012

Villa Masih Berharap Euro 2012
Villa Masih Berharap Euro 2012
YOKOHAMA - Cedera patah tulang tibia di kaki kirinya memaksa David Villa absen setidaknya enam bulan. Pukulan telak untuk Barcelona dan juga timnas Spanyol. Namun, mantan striker Valencia itu masih berharap dapat tampil di Euro 2012.

"Ini pukulan telak, tapi saya meyakini bisa kembali dengan cepat. Saya berpikir soal kemungkinan bermain di final Liga Champions di Munchen," kata Villa, seperti dilansir Reuters.

Final Liga Champions dilaksanakan pada 19 Mei tahun depan. Villa juga masih menyimpan ambisi pulih sebelum Euro 2012. "Saya yakin teman-teman saya berharap saya berada di sana dan juga Euro 2012. Saya akan bekerja keras untuk mewujudkannya," urai Villa.

Kehilangan Villa, Barcelona bisa menutupinya dengan membeli pemain anyar pada bursa transfer tengah musim Januari nanti. Bila tidak, mereka masih punya opsi di lini depan, seperti Alexis Sanchez dan Pedro Rodriguez untuk menemani Lionel Messi. Terkadang, gelandang Cesc Fabregas juga dipasang untuk menjadi penopang Messi.

YOKOHAMA - Cedera patah tulang tibia di kaki kirinya memaksa David Villa absen setidaknya enam bulan. Pukulan telak untuk Barcelona dan juga timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News