Villa Tak Ingin Gantikan Falcao

Villa Tak Ingin Gantikan Falcao
Villa Tak Ingin Gantikan Falcao

jpnn.com - MADRID - Hengkangnya Radamel Falcao sempat ditangisi fans Atletico Madrid. Bagaimana tidak. Dalam dua musim terakhir, Falcao adalah pujaan public Vicente Calderon. Total, Falcao menyumbangkan 71 gol dalam 90 pertandingan.

Kedatangan David Villa pun diharapkan bisa menjadi pelipur lara atas hilangnya Falcao. Namun, Villa menegaskan bahwa dirinya bukanlah pengganti bomber asal Kolombia tersebut. Villa hanya ingin focus memberikan prestasi untuk Atletico.

“Saya dan Falcao memiliki karakter yang berbeda di atas lapangan. Misi saya adalag membantu Atletico menjadi lebih besar lagi. Saya tak ingin membantu fans melupakan seorang pemain (Falcao),” ujar Villa kepada Movistar, Selasa (10/9).

Villa sadar dengan nama besar Falcao yang sudah menancap di Atletico. Namun, Villa juga menegaskan bahwa dirinya memiliki kualitas hebat. Karena itu, mantan pemain Barcelona tersebut hanya ingin membuktikan kualitasnya.

Villa juga mengatakan bahwa Atletico bakal mengalami kesulitan untuk bersaing merebut gelar juara La Liga. Seperti biasa, persaingan memerebutkan gelar juara bakal dikuasai Real Madrid dan Barcelona.

“Kami tak memiliki keuntungan besar untuk bersaing merebut juara La Liga. Di aats kertas, kami kesulitan untuk masuk dua besar,” tegas pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Timnas Spanyol tersebut. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Laga Penentu Argentina

MADRID - Hengkangnya Radamel Falcao sempat ditangisi fans Atletico Madrid. Bagaimana tidak. Dalam dua musim terakhir, Falcao adalah pujaan public


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News