Villarreal v Dinamo Zagreb: Asa Kapal Selam

Villarreal v Dinamo Zagreb: Asa Kapal Selam
Villarreal v Dinamo Zagreb: Asa Kapal Selam
VILLARREAL - Europa League menjadi target utama Villarreal untuk meraih trofi musim ini. Itu karena Liga Primera Spanyol "hanya" menjadi ajang persaingan dua klub besar, Barcelona dan Real Madrid.

Hanya saja, perjalanan mereka di Europa League terancam terhenti di fase grup. Pasalnya, mereka masih menempati peringkat ketiga klasemen sementara grup D. Jika ingin lolos, Kapal Selam Kuning - julukan Villarreal - harus bisa mengalahkan Dinamo Zagreb, dini hari nanti (tayangan langsung RCTI pukul 03.00 WIB).

Sejatinya, kemenangan saja tidak cukup membawa mereka lolos ke fase knock out. Selain menang, mereka juga harus menunggu hasil di laga lain. Bila PAOK gagal mengalahkan Club Brugge, maka otomatis tiket lolos jadi milik Villarreal.

Namun, bila mereka kalah dari Zagreb dan di laga lain PAOK bisa melibas Club Brugge, maka tidak ada laga harapan bagi Villarreal. Tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu dipastikan karam.

VILLARREAL - Europa League menjadi target utama Villarreal untuk meraih trofi musim ini. Itu karena Liga Primera Spanyol "hanya" menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News