Vindes Siapkan 4 Kegiatan Menghibur di Bukan Main

Vindes Siapkan 4 Kegiatan Menghibur di Bukan Main
Vincent Rompies, Desta, dan perwakilan Vindes lainnya saat konferensi pers Bukan Main di kawasan Senayan, Jakarta pada Kamis (10/10). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vindes akan menggelar acara terbaru yang bertajuk Bukan Main: Go, Play, Do! di Senayan Park, Jakarta pada 26 - 27 Oktober 2024.

Bukan Main berbeda dibanding Vindes Sport yang sudah sukses digelar sebanyak 6 kali dengan berbagai cabang olahraga.

Bila Vindes Sport fokus pada olahraga, Bukan Main punya garis besar menyajikan permainan untuk bersenang-senang.

Vindes, perusahaan digital yang dimotori Vincent Rompies dan Desta menghadirkan 4 permainan utama dalam Bukan Main.

Antara lain, Main Luncur (Skateboard Profesional Jamming Session), Main Tandem (Art Decorated Bicycle Show), Main Lagu (Music Performance), dan MinimArtKet (Creative Market).

"Ini bukan olahraga tetapi permainan, namanya Bukan Main. Ide awalnya dari apa yang kami suka, misalnya skateboard. Saya dan Desta yang memang dari dahulu suka bermain skateboard," kata Vincent Rompies, CEO & Founder Vindes Corp di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (10/10).

"Semoga dengan adanya Bukan Main ini bisa menjadi sebuah selebrasi yang Vindes selenggarakan untuk para komunitas, seperti komunitas skateboard di Indonesia," lanjutnya.

CEO Vindes Media, Deddy Mahendra Desta menambahkan bahwa sebagai sebuah media, Vindes berusaha menghadirkan konten yang didasari oleh kegemaran.

Vindes akan menggelar acara terbaru yang bertajuk Bukan Main: Go, Play, Do! di Senayan Park, Jakarta pada 26 - 27 Oktober 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News