Vinilon Group Luncurkan Pipa KRAH Berstandar Internasional di Indo Water Expo & Forum 2024

Vinilon Group Luncurkan Pipa KRAH Berstandar Internasional di Indo Water Expo & Forum 2024
Vinilon Group meluncurkan pipa Vinilon KRAH berstandar internasional di Indo Water Expo & Forum 2024. Foto: Dok. Vinilon Group

jpnn.com, JAKARTA - Vinilon Group, perusahaan terkemuka di bidang solusi perpipaan meluncurkan perdana Pipa Vinilon KRAH di ajang Indo Water Expo & Forum 2024 yang digelar 18-20 September di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Sebagai satu-satunya produsen Pipa KRAH berlisensi di Indonesia, Vinilon Group menghadirkan solusi yang efektif dan ramah lingkungan untuk mengatasi berbagai tantangan dalam pengelolaan air.

Pipa Vinilon KRAH mempunyai lisensi dari KRAH GmbH Jerman yang memenuhi uji kualitas sesuai standar internasional DIN16961, EN13476, ASTM F894, dan ISO9969.

Pipa ini memiliki dinding berstruktur yang memberikan kekuatan dan daya tahan ekstra, serta mempunyai daya tahan hingga 100 tahun.

Sistem perpipaan Vinilon KRAH merupakan solusi jangka panjang pipa yang ramah lingkungan, kuat dan ekonomis untuk aplikasi yang luas, seperti sistem saluran pembuangan, drainase, pengelolaan air hujan, dan irigasi.

Pipa Vinilon KRAH terbuat dari bahan murni Polietilen dan Polipropilen, berkualitas yang memberikan sifat unggul tahan terhadap korosi, tahan UV, tekanan dari luar dan kebocoran.

“Kami sangat antusias memperkenalkan Pipa Vinilon KRAH berdiameter hingga 3000mm sebagai solusi inovatif untuk kemajuan infrastruktur di Indonesia. Dengan kualitas dunia dan kapasitas produksi yang besar, kami yakin Pipa Vinilon KRAH akan menjadi pilihan utama bagi para kontraktor, konsultan, dan pemerintah dalam mewujudkan proyek-proyek infrastruktur di Indonesia yang lebih ramah lingkungan,” ujar Project Sales Director Vinilon Group Edward Pryadi.

Pipa Vinilon KRAH akan diproduksi oleh Vinilon Group dengan diameter hingga 3.000 milimeter di pabrik Cileungsi Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat pada bulan Oktober 2024.

Hadir di Indo Water Expo & Forum 2024, Vinilon Group meluncurkan pipa Vinilon KRAH berstandar internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News