Voli Pantai Ditarget Emas

Voli Pantai Ditarget Emas
Voli Pantai Ditarget Emas
JAKARTA - Tak dipertandingkan di SEA Games XXVII/2013 Myanmar tak membuat cabang olahraga voli pantai berlarut-larut dalam keterpurukan. Pasalnya, salah satu cabang olahraga Olimpic itu langsung pasang target untuk bisa medulang medali emas di ajang 3rd Islamic Solidarity Games yang akan berlangsung di Riau pada 6-17 Juni mendatang.

Pelatih timnas voli pantai Slamet Mulyanto berharap anak-anak asuhnya bisa mendulang sukses seperti yang diraih tim Indonesia di ajang Asian Beach Games 2012 di Tiongkok lalu. Terlebih lagi pesta olahraga multieven negara-negara Islam itu akan diadakan di tanah air yang tentu bisa menjadi poin plus tersendiri bagi Indonesia.

"Mudah-mudahan di ISG kita bisa mengulang prestasi saat di ABG di Tiongkok. Saat itu, tim voli pantai putra kita dapat medali emas," ujar Slamet, Senin (17/3).

Pria yang juga menjadi koordinator voli pantai di kepengurusan PBVSI itu menegaskan, target untuk mendulang emas itu sangat realistis mengingat persiapan tim putra-putri Indonesia akan dimaksimalkan. Guna meraih target medali emas, Slamet juga mengaku sudah mempersiapkan tim voli pantai baik regu putra maupun putri yang akan turun di ISG.

JAKARTA - Tak dipertandingkan di SEA Games XXVII/2013 Myanmar tak membuat cabang olahraga voli pantai berlarut-larut dalam keterpurukan. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News