Volkswagen Tarik 26.000 Kendaraannya

Volkswagen Tarik 26.000 Kendaraannya
Volkswagen Tarik 26.000 Kendaraannya
SYDNEY -- Pabrikan mobil asal Jerman, Volkswagen (VW) telah menarik hampir sekitar 26.000 kendaraan di Australia. Penarikan ini dampak ditemukannya masalah pada gearbox kendaraan yang dapat menyebabkan mobil kehilangan tenaga.

Penarikan ini kembali menambah daftar masalah pada kendaraan produksi Volkswagen. Sebelumnya, seorang wanita asal Australia dikabarkan meninggal dunia saat mengendarai mobil Volkswagen Golf 2008.

Mobil yang dikendarai wanita berusia 32 tahun seketika melambat saat berada di jalan bebas hambatan Melbourne dan langsung ditabrak sebuah truk dari arah belakang. Penyelidikan secara menyeluruh tentang insiden ini telah dilakukan bulan lalu.

"Dalam kasus-kasus tertentu, kegagalan fungsi elektronik di unit kontrol dalam mekatronik gearbox dapat mengakibatkan gangguan daya pada kendaran," jelas seorang Kepala Cabang VW di Asutralia.

SYDNEY -- Pabrikan mobil asal Jerman, Volkswagen (VW) telah menarik hampir sekitar 26.000 kendaraan di Australia. Penarikan ini dampak ditemukannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News