Vonis Angie Diliput Banyak Media Asing

Vonis Angie Diliput Banyak Media Asing
MENANTI PUTUSAN: Angelina Sondakh saat menjalani sidang vonis di Pengadilan Tipikor Kamis (10/1). FOTO: Ade Sinuhaji
JAKARTA - Nama Angelina Sondakh ternyata sudah mendunia. Buktinya, ketika mantan Puteri Indonesia 2001 itu menghadapi sidang vonis di Pengadilan Tipikor, Kamis (10/1), sejumlah media massa asing pun langsung menyerbu pengadilan tersebut untuk meliput.  Di antaranya, media  ABC, BBC, AFP, AP beberapa media lainnya.

Wartawan media asing yang biasanya terlihat meliput sidang kasus terorisme di Pengadilan Jakarta Barat pun terlihat khusyuk meliput sidang mantan Politisi Demokrat itu.

"Kita meliput sidang ini karena dia pengurus partainya Presiden (Demokrat). Ironis saja, Presiden yang konon menjadi ujung tombak pemberantasan korupsi ternyata elit-elit partainya korupsi," tutur Ari salah satu jurnalis dari media asing pada JPNN.

Beberapa wartawan media asing ini ada juga yang warga negara asing. Mereka bahkan mengantongi Majalah Tempo edisi kasus Angie yang berbahasa Inggris. Sesekali mereka terlihat membaca kembali majalah itu saat mendengar majelis hakim membacakan pertimbangan. Sidang Angie ini diketuai oleh Hakim Sudjatmiko.

JAKARTA - Nama Angelina Sondakh ternyata sudah mendunia. Buktinya, ketika mantan Puteri Indonesia 2001 itu menghadapi sidang vonis di Pengadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News