Vucinic Mengetuk Pintu United

Vucinic Mengetuk Pintu United
Mirko Vucinic.Foto: pilt.delfi.ee
MIRKO Vucinic sudah dipastikan tidak akan bertahan di AS Roma. Hubungannya dengan Romanisti alias tifosi Roma sangat buruk dan berulangkali dia juga telah dikaitkan akan bergabung ke sejumlah klub elite Eropa.

Hanya, selama ini rumor itu tidak ada yang terrealisasi. Juventus yang dikabarkan berminat belum juga mengajukan tawaran resmi, begitupula dengan Tottenham Hotspur. Nah, dalam situasi itu, tiba-tiba Manchester United ambil bagian.

Sebelumnya, manajer United Sir Alex Ferguson, sempat menyatakan sudah puas dengan pemain yang ada, tapi kabar dari agen Vucinic, Alessandro Lucci, mematahkan pernyataan itu. Sebab, sekarang United sedang bernegosiasi dengan Vucinic.

"Kami sekarang sudah sangat dekat dengan United. Pertemuan sudah kami lakukan kemarin dan memang belum ada tawaran resmi, tapi klub Inggris itu sudah menyatakan ketertarikan secara resmi terhadap Mirko," tegas Lucci, seperti dilansir Football Italia.   

MIRKO Vucinic sudah dipastikan tidak akan bertahan di AS Roma. Hubungannya dengan Romanisti alias tifosi Roma sangat buruk dan berulangkali dia juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News