Wabup Minta Oknum PNS Mesum Diperiksa

Wabup Minta Oknum PNS Mesum Diperiksa
Wabup Minta Oknum PNS Mesum Diperiksa
KUNINGAN- Dugaan mesum yang dilakukan dua oknum PNS memantik reaksi Wakil Bupati (Wabup) Drs H Momon Rochmana. Usai menghadiri pelantikan pengawas Pemilu lapangan (PPL) di Lembah Ciremai, kemarin (8/9), Momon menyatakan, rasa keprihatinannya jika memang kasus dugaan mesum oknum PNS itu benar-benar terjadi.

Untuk membuktikan kasus tersebut, dia meminta agar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) segera melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

“Kalau betul itu terjadi (oknum PNS mesum, red) saya merasa prihatin. Namun saya belum bisa memberikan jawaban langkah selanjutnya karena ada asas praduga tak bersalah. Makanya pihak yang berwenang harus melakukan pemeriksaan atau pemanggilan terhadap yang bersangkutan. Jika kemudian ditemukan adanya kesalahan, maka sudah tentu akan ada pemberian sanksi sesuai tingkat kesalahannya,” tegas pria yang terkenal low profile tersebut.

Penerapan sanksi disiplin bagi PNS yang melanggar, kata Momon, baru akan dilakukan jika oknum PNS tersebut terbukti melakukan pelanggaran. Karena itu dirinya meminta agar BKD secepatnya melakukan pemeriksaan.

KUNINGAN- Dugaan mesum yang dilakukan dua oknum PNS memantik reaksi Wakil Bupati (Wabup) Drs H Momon Rochmana. Usai menghadiri pelantikan pengawas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News