Wade Bantu Heat Bekuk Pacers

Wade Bantu Heat Bekuk Pacers
Wade Bantu Heat Bekuk Pacers

jpnn.com - MIAMI - Miami Heat menunjukkan kekuatan mental juaranya ketika menjamu Indiana Pacers. LeBron James Cs sukses menggulung Pacers dengan skor tipis 97-94 dalam laga yang dilangsungkan di American Airline, Kamis (19/12) WIB.

Kemenangan Heat sangat sensasional. Ketika pertandingan hanya menyisakan waktu 18 menit, Heat masih tertinggal 15 angka. Namun, juara NBA dua musim terakhir tersebut tak patah arang. Heat yang berada di bawah bayang-bayang kekalahan terus menunjukkan determinasi tinggi.

Pada kuarter keempat, Heat terus saja kalah dalam perolehan poin. Namun, Heat mendapat momentum membalikkan keadaan saat pertandingan hanya tersisa 59 detik. Ray Allen sukses menceploskan tiga angka untuk membawa Heat berbalik unggul dengan skor 95-92. Setelah itu, Heat tak terkejar.

Itu adalah kemenangan ke-12 Heat dalam 14 partai kandang musim ini. Total, LeBron dkk kini membukukan rekor 19-6. Dwyane Wade menjadi bintang kemenangan Heat setelah menyumbangkan 32 poin. Sementara, LeBron mencetak 24 angka.

“Ini kemenangan yang sangat bagus. Benar-benar baik. Kemenangan yang menunjukkan kualitas ketika bermain melawan tim yang sangat bagus di kandang kami. Kami bisa memenangkan pertandingan dengan sangat baik,” terang LeBron di laman ESPN.

Di kubu Pacers, Paul George sukses menjadi pencetak poin terbanyak dengan 25 angka. Itu adalah kekalahan keempat dalam 13 pertandingan tandang musim ini. Kini, Pacers membukukan rekor 20-5. (jos/jpnn)

 


MIAMI - Miami Heat menunjukkan kekuatan mental juaranya ketika menjamu Indiana Pacers. LeBron James Cs sukses menggulung Pacers dengan skor tipis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News