Wahana Alam Parung Tambah Spot Camping untuk Komunitas

Wahana Alam Parung Tambah Spot Camping untuk Komunitas
Wahana Alam Parung, destinasi wisata terkemuka di Tasikmalaya, kini menawarkan spot camping baru yang cocok untuk komunitas dan paguyuban di seluruh Tanah Air. Foto dok. Wahana Alam Parung

jpnn.com, TASIKMALAYA - Wahana Alam Parung, destinasi wisata di Tasikmalaya kini menawarkan spot camping baru yang cocok untuk komunitas dan paguyuban di seluruh tanah air. 

Terletak di lereng Gunung Desa Guranteng, Kecamatan Pageur Ageung, tempat itu menawarkan berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung.

Sebelumnya, Wahana Alam Parung telah dilengkapi dengan kolam pemancingan, kolam renang, mini zoo, area outbound, dan lapangan mini soccer. 

Kini, kehadiran area camping menambah daya tarik bagi mereka yang ingin menikmati malam dengan suasana alami yang sejuk.

Fasilitas camping di Wahana ini cukup memadai, dengan kamar mandi yang bersih dan tempat sampah yang tersedia di seluruh area.

 Bagi pengunjung yang tidak membawa peralatan camping, pihak pengelola juga menyediakan layanan sewa tenda, matras, dan perlengkapan camping lainnya.

General Manager Wahana Alam Parung, Rohmat Ainal Yakin, mengungkapkan bahwa spot camping ini dirancang untuk menciptakan suasana baru bagi pengunjung. 

“Spot camping wisata ini jadi daya tarik terbaru dari Wahana Alam Parung. Lebih cocok untuk grup, ramai-ramai di sini,” ujarnya, Sabtu (21/9).

Wahana Alam Parung .menambah spot camping untuk komunitas dengan berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News