Wahono-Nurul Menggagas Program ‘Cemerlang’ untuk Bojonegoro Gemilang

Wahono-Nurul Menggagas Program ‘Cemerlang’ untuk Bojonegoro Gemilang
Cabup-Cawabup Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah, menggagas program inovatif yang diberi nama Cemerlang. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Bojonegoro nomor urut 2, Setyo Wahono-Nurul Azizah, menggagas program inovatif ‘Cemerlang’ (Siswa Cerdas, Maju, Berprestasi untuk Bojonegoro Gemilang). 

Program ‘Cemerlang’ bertujuan untuk memberdayakan masyarakat dan mendorong partisipasi aktif dalam pembangunan daerah melalui sektor pendidikan. 

Wahono menjelaskan program ‘Cermerlang’ mencakup berbagai inisiatif, seperti pemberian beasiswa untuk pelajar berprestasi, Siswa Top (satu siswa satu laptop). Selain itu, juga bantuan biaya sekolah gratis dari SD, SMP dan SMA, termasuk 10 sarjana dalam 1 desa.

“Dengan program ‘Cemerlang’, kami ingin menciptakan peluang yang setara bagi semua masyarakat, terutama di daerah-daerah yang membutuhkan perhatian lebih,” kata Setyo Wahono dalam keterangannya, Sabtu (26/10).

Melalui komitmen visi-misi yang jelas serta beberapa program yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat, Wahono-Nurul bertekad menjadikan Bojonegoro sebagai daerah yang makin maju dan sejahtera. Jika terpilih menjadi bupati, Wahono akan memastikan setiap warga Bojonegoro merasakan manfaat dari kebijakan yang dijalankan.

“Jika kami terpilih sebagai bupati dan wakil bupati, kami ingin setiap warga Bojonegoro merasakan manfaat dari kebijakan yang kami usung,” paparnya.

Putra daerah kelahiran Desa Dolokgede ini berharap bahwa langkah ini dapat membawa perubahan nyata bagi Bojonegoro ke depan.

Wahono memang sosok yang sangat peduli terhadap dunia pendidikan.

Cabup-Cawabup Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah, menggagas program inovatif yang diberi nama Cemerlang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News