Wah… Di Sini Semuanya Ada

Wah… Di Sini Semuanya Ada
Wah… Di Sini Semuanya Ada
BANDUNG bisa dibilang surganya dunia fashion. Pasalnya, bila Anda berkunjung ke pusat kota banyak sekali factory outlet (FO) yang menjajakan aneka macam busana. Boleh jadi segala macam model pakaian pun ada di sini.  

Selidik tinggal selidik, orang-orang baik itu wisatawan domestic maupun mancanegara ibarat terkena magnit oleh FO Fashion World yang berlokasi di Jalan De Setiabudhi No 43 Bandung. “Alasannya segala ragam fashion dunia ada di tempat ini. Cukup datang ke Fashion World, maka beragam kebutuhan bisa terpenuhi. Kami hadir untuk melengkapi gaya fashion sesuai dengan pilihan Anda,” ucap Marketing Communication Fashion World, Ivanna Wijaya.

Jika Anda menginginkan atmosfer yang berbeda, Fashion World bisa menjadi pilihan yang tepat. Di tempat ini, beragam fashion untuk anak-anak mulai dari balita, remaja dan dewasa, tersedia. Tentunya, mulai dari produk lokal maupun mancanegara,  biasanya dipakai para artis dunia, pun ada.

“Melihat tren yang berkembang, kami akhirnya mengusung konsep rumah belanja lengkap yang diperuntukan bagi semua usia. Fashionnya tidak hanya untuk dikenakan sehari-hari, namun juga untuk bekerja sampai pesta,” ungkapnya.

BANDUNG bisa dibilang surganya dunia fashion. Pasalnya, bila Anda berkunjung ke pusat kota banyak sekali factory outlet (FO) yang menjajakan aneka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News