Wailan Siap Bersaing dengan Maman

Wailan Siap Bersaing dengan Maman
Wailan Siap Bersaing dengan Maman
JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PB Pelti) bakal menggelar Munas di Manado Sulut pada 23-25 November mendatang. Sejauh ini sudah ada dua nama yang bakal maju menjadi kandidat Ketua Umum baru Pelti periode 2012-2017. Mereka adalah mantan petenis nasional era 1980 an Donald Wailan Walalangi dan mantan Deputi Keuangan BP Migas, Maman Wirjawan.

Maman tak lain adalah kakak kandung dari Menteri Perdagangan Gita Wirjawan yang dua bulan lalu terpilih sebagai Ketua Umum PBSI. Dua kandidat itu akan menggantikan posisi Martina Widjaja yang sudah menjabat dua periode menjabat sebagai Ketum PB Pelti.

"Saya maju karena tergerak untuk membenahi pertenisan Indonesia," ujar Wailan ketika dihubungi.

Menurut lelaki yang pernah mewakili Indonesia di ajang Olimpiade Seoul 1988 (berpasangan dengan Suharyadi) ini dunia tenis tanah air mestinya diurus oleh orang yang benar-benar memiliki pengalaman di dunia tenis. "Saya merasa memiliki pengalaman baik sebagai pemain, pengurus, ataupun penyelenggaran turnamen," lanjutnya.

JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PB Pelti) bakal menggelar Munas di Manado Sulut pada 23-25 November mendatang. Sejauh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News