Wakil Ketua MPR Punya Harapan Bagi Kandidat Ketua Umum ILUNI FHUI, Silakan Disimak

Wakil Ketua MPR Punya Harapan Bagi Kandidat Ketua Umum ILUNI FHUI, Silakan Disimak
Wakil Ketua MPR RI Eddy Soeparno. Foto: source for jpnn

jpnn.com - Wakil Ketua MPR Eddy Soeparno berharap kandidat Ketua Umum ILUNI FHUI bisa memberikan masukan yang konstruktif untuk menguatkan ilmu hukum di Indonesia. 

“Kandidat atau calon ketua umum harus semakin aktif memberikan masukan-masukan yang konstruktif, yang membangun, yang mencerahkan untuk pengembangan ilmu hukum di Indonesia,” kata Eddy kepada awak media, Sabtu (19/10).

Diketahui, pemilihan Ketua Umum ILUNI periode 2024-2027 memasuki masa kampanye dari 14 Oktober sampai 8 November 2024. 

Satu di antara kandidat ILUNI FHUI ialah Direktur Legal dan Manajemen Human Capital PT PLN Yusuf Didi Setiarto yang masuk fakultas tersebut pada 1994.

Eddy yang juga alumnus FHUI mengaku mengenal Yusuf dan yakin yang bersangkutan bisa memberikan kontribusi positif bagi organisasi.

 “Saya mengenal Didi, dan saya yakin bahwa Didi memiliki kapasitas untuk membawa Ikatan Alumni (Iluni) FHUI berkontribusi lebih besar dalam perkembangan hukum di Tanah Air,” kata dia.

Eddy Soeparno melanjutkan kontribusi Didi akan berdampak pada aspek hukum yang berkembang, mulai dari sektor lingkungan, IT, hingga menyangkut artificial intelligent (AI).

“Kami yakin, Didi mampu membawa ILUNI berperan memberikan sumbangsih kepada seluruh masyarakat. Hal itu agar Iluni FHUI betul-betul menjadi terdepan dalam mendorong perkembangan hukum yang akan datang,” katanya.

Wakil Ketua MPR Eddy Soeparno berharap kandidat Ketua Umum ILUNI FHUI bisa memberikan masukan yang konstruktif untuk menguatkan hal ini. Apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News