Wakil Portugal Masih Berjaya

Wakil Portugal Masih Berjaya
Wakil Portugal Masih Berjaya
PORTO - Tiga wakil Portugal, FC Porto, Benfica, dan Braga membuka peluang melenggang ke semifinal Europa League. Itu tidak lepas dari hasil positif yang mereka dapatkan dari lawan-lawannya pada first leg perempat final, kemarin dini hari.

FC Porto yang bermain di markasnya Estadio do Dragao, menang telak 5-1 (1-0) atas klub Rusia Spartak Moskow. Benfica melibas tamunya asal Belanda PSV Eindhoven 4-1 (2-0). Sedangkan, Braga menahan seri 1-1 (1-1) klub Ukraina Dynamo Kiev di laga tandang.

Nah, dengan hasil pada first leg itu membuat mereka membuka peluang mencatat sejarah di pentas Europa. Ini kali pertama dalam 17 tahun terakhir tiga klub Portugal berpeluang maju ke semifinal. Peluang paling besar dimiliki Porto dan Benfica.

Asalkan tidak kalah 4-0 atau lima gol dari Spartak pada second leg di Luzhniki Stadium, Moscow, pada 14 April nanti, maka Porto akan melaju dengan tenang. Begitupula dengan Benfica. Asalkan tidak kalah 3-0 atau empat gol di Philips Stadion, Eindhoven, 14 April nanti.

PORTO - Tiga wakil Portugal, FC Porto, Benfica, dan Braga membuka peluang melenggang ke semifinal Europa League. Itu tidak lepas dari hasil positif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News