Waktu Band Segera Rilis Album

Waktu Band Segera Rilis Album
Waktu Band Segera Rilis Album
JAKARTA - Satu lagi band yang meramaikan belantika musik Indonesia. Ya, band "Waktu" yang akan mencoba peruntungannya dalam menyusuri ketatnya persaingan bisnis musik di Indonesia. Band asal Kota Bandung itu saat ini sudah merilis dua single hit. Dan dalam waktu yang tidak lama lagi mereka akan mengeluarkan album perdana.

"Kalau album kita udah selesai sejak tahun 2011 kemarin. Insya Allah setelah single yang kedua ini, jika berjalan lancar kita akan mengeluarkan album," kata Fadly, vokalis band "Waktu" di Studio RCTI Jalan Kebon Jeruk Jakarta, Sabtu 24 Maret.

Single kedua waktu bertitel "Bilang Sama Aku" sudah dalam tahap promo sebulan. Mereka saat ini sedang menunggu timing yang tepat untuk mengeluarkan album.

"Materinya sendiri sudah siap 100 persen. Ada 10 lagu yang disiapkan untuk album perdana. Dua single hit kami juga akan ada di album kami nantinya," jelad Fadly. (abu/jpnn)

JAKARTA - Satu lagi band yang meramaikan belantika musik Indonesia. Ya, band "Waktu" yang akan mencoba peruntungannya dalam menyusuri ketatnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News