Walah.. WAGs MU Ini Sebut Manchester Seperti Pantat Wajan

Walah.. WAGs MU Ini Sebut Manchester Seperti Pantat Wajan
getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Edurne Garcia mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Pacar kipper Manchester United, David De Gea itu mengaku tak senang dengan situasi di kota tempat klub sang kekasih mengabdi.

WAGs berusia 29 tahun itu bahkan melontarkan kalimat yang sangat pedas. Dalam sebuah acara bertajuk El Hormiguero, Garcia sepakat jika Manchester merupakan kota yang sangat buruk.

Saat itu, sang host Pablo Motos mengatakan bahwa Manchester lebih buruk dari pantat wajan. Alih-alih membantah, Garcia justru mengamini pernyataan yang dilontarkan sang pembawa acara.

“Saya sepakat. Manchester bukanlah tempat yang menyenangkan. Benar-benar tak menyenangkan. Anda harus mencari tempat yang sangat special,” terang Garcia sebagaimana dilansir laman Goal.

“Spanyol jauh lebih menyenangkan. Alasan mengapa saya menyukai Manchester adalah keberadaan David De Gea di sana. Bersamanya di sana, semuanya terasa sangat menyenangkan,” tegas Garcia. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Edurne Garcia mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Pacar kipper Manchester United, David De Gea itu mengaku tak senang dengan situasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News