Wali Kelas Setubuhi Siswi Hingga Hamil

Wali Kelas Setubuhi Siswi Hingga Hamil
Wali Kelas Setubuhi Siswi Hingga Hamil

jpnn.com - DEPOK – Seorang oknum guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ganesha Satria berinisial MDE, 48, diamankan aparat Polresta Depok karena menyetubuhi mantan muridnya berinisial FR, 18, hingga hamil delapan bulan.

Wali kelas itu diamankan di rumahnya yang terletak di Kelurahan Sukmajaya, Depok, Senin (4/8) malam, setelah orang tua korban melaporkan kasus pencabulan itu kepada aparat polisi.

Berdasarkan informasi dihimpun INDOPOS (Grup JPNN), bahwa kasus persetubuhan itu dilakukan MDE kepada korban terjadi dua kali. Pertama terjadi pada awal November 2013 di toilet sekolah di mana korban saat itu duduk di bangku kelas tiga.

Selanjutnya, pada pertengahan Juni 2014, lalu, pelaku pun menyetubuhi korban di sebuah vila di kawasan puncak saat merayakan perpisahan sekolah bersama siswa-siswi lain. Pelaku pun sempat mengancam tidak akan meluluskan korban jika tidak mengabulkan permintaan tersebut. Lantaran dalam tekanan korban pun memenuhi seluruh permintaan pelaku.

Di hadapan polisi, FR menyatakan, aksi biadab EME terhadap dirinya terjadi saat sekolah sudah sepi. Korban dipanggil menghadap ke ruangan wali kelasnya itu dengan dalih untuk membicarakan persiapan Ujian Nasional.

Namun, bukannya membahas ujian justru pelaku mengajaknya ke kamar mandi guru untuk melakukan hubungan intim.

”Saya ketakutan sama pak guru. Sempat melawan dan menolak untuk melayani dia, tapi saya terus diancam. Saya juga diancam tak akan lulus UN,” katanya kepada INDOPOS, saat ditemui.

Tak kuat dengan perubahan pada tubuhnya, lanjut FR, dirinya berani menceritakan kasus tersebut kepada orang tuanya. Usai bercerita, dirinya pun diajak untuk melaporkan hal tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok.

DEPOK – Seorang oknum guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ganesha Satria berinisial MDE, 48, diamankan aparat Polresta Depok karena menyetubuhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News