Walikota Bima Telisik PNS Berijazah Palsu

Walikota Bima Telisik PNS Berijazah Palsu
Walikota Bima Telisik PNS Berijazah Palsu
KOTA BIMA- Walikota Bima HM Qurais H Abidin mengatakan ada PNS di Kota Bima lulusan tahun 2008 lalu menggunakan ijazah palsu. Itu dilontarkan saat menutup prajabatan angkatan ketiga golongan tiga, beberapa hari lalu di Gedung Paruga NaE.

Guna mendeteksi kebenarannya, Walikota mengaku telah perintahkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk menelusuri ke kampus bersangkutan di Jogyakarta.

"Hasilnya, pihak kampus mengakui ijazah bersangkutan palsu. Oknum tersebut (tidak disebutkan identitasnya)  diakui pernah terdaftar sebagai mahasiswa di kampus itu, tapi tidak pernah mengikuti perkuliahan, apalagi ujian," terangnya.

Sehingga katanya, pihak kampus pun heran, darimana ijazah itu diperoleh, termasuk transkrip nilainya. "Saya juga mengantongi sekitar 70 orang CPNS di Kota yang bermasalah. Persoalan ini  akan saya tuntaskan hingga ke akarnya, karena jelas menciderai pemerintahan yang bersih," tandasnya.        

KOTA BIMA- Walikota Bima HM Qurais H Abidin mengatakan ada PNS di Kota Bima lulusan tahun 2008 lalu menggunakan ijazah palsu. Itu dilontarkan saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News