Wanda Hamidah Sering Bengong Saat Umrah

Wanda Hamidah Sering Bengong Saat Umrah
Wanda Hamidah Sering Bengong Saat Umrah
SETELAH sembilan hari menjalani ibadah umrah di Makkah, Wanda Hamidah kembali ke tanah air, Rabu (13/3). Kembali munculnya inisial WH dalam sidang praperadilan Raffi Ahmad, Wanda kembali menjadi buruan awak media. Karenanya begitu tiba di Terminal 2F, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, artis yang juga anggota DPRD ini langsung menghindari wartawan.

Mengenakan gamis berwarna hitam dan kacamata hitam, janda dari Cyril Raoul Hakim itu tak mau bicara. Dia hanya memberikan senyuman. Meski tak memberikan jawaban mengenai kabar permasalahan narkoba yang tengah dialaminya, Wanda mengaku bersyukur ibadah umrahnya di Tanah Suci berjalan lancar. ''Alhamdulillah lancar,'' jawabnya singkat dan langsung masuk ke dalam taksi.

Sementara itu, Ustad Jefri Al Buchori yang menjadi pembimbing Wanda saat umrah menjelaskan, wanita yang digosipkan tengah dekat dengan Raffi Ahmad itu terlihat serius menjalani ibadahnya. ''Saya melihat Wanda lebih fokus saja ibadahnya, lebih serius,'' kata pria yang akrab disapa Uje itu.

Uje menceritakan, selama di sana Wanda tidak pernah bercerita mengenai masalah yang menimpanya. ''Ya sempat ngobrol, tapi dengan hal-hal yang umum saja, nggak yang terlalu khusus,'' lanjutnya.

SETELAH sembilan hari menjalani ibadah umrah di Makkah, Wanda Hamidah kembali ke tanah air, Rabu (13/3). Kembali munculnya inisial WH dalam sidang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News