Wanda Tuduh Ketua DPRD Hambat Pengesahan KUAP-PAS

Wanda Tuduh Ketua DPRD Hambat Pengesahan KUAP-PAS
Wanda Tuduh Ketua DPRD Hambat Pengesahan KUAP-PAS
JAKARTA - Anggota DPRD DKI dari Fraksi PAN, Wanda Hamidah menuduh Ketua DPRD DKI Jakarta Ferial Sofyan dan Wakil Ketua Fraksi Komisi E, Igo Ilham berusaha untuk menghambat pengesahan KUAP-PAS.

Pasalnya dalam setiap rapat pembahasan KUAP-PAS oleh Banggar DPRD, keduanya selalu menanyakan hal yang sama sehingga rapat hanya berkutat di situ-situ saja.

"Dari 10 kali rapat yang ditanya itu-itu lagi. Kenapa kita tidak mendengar saja eksekutif memaparkan anggaran ini untuk siap melaksanakan programnya. Kenapa mesti menyangsikan, karena itu bukan urusan kita," kata Wanda kepada wartawan di gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (6/12).

Menurut Wanda, kedua orang tersebut selalu menanyakan mekanisme pengadaan 1000 bus yang dicanangkan Gubernur Joko Widodo. Padahal, lanjutnya, pihak Pemprov DKI telah berkali-kali menjawab pertanyaan tersebut. Ia pun menilai ada usaha untuk mengulur-ulur waktu pembahasan KUAP-PAS.

JAKARTA - Anggota DPRD DKI dari Fraksi PAN, Wanda Hamidah menuduh Ketua DPRD DKI Jakarta Ferial Sofyan dan Wakil Ketua Fraksi Komisi E, Igo Ilham

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News