Wang Xiaoli-Yu Yang Siap Back to Back

Wang Xiaoli-Yu Yang Siap Back to Back
Wang Xiaoli-Yu Yang Siap Back to Back
JAKARTA - Ganda putri unggulan pertama Wang Xiaoli/Yu Yang punya kans besar untuk kembali merebut gelar juara Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013. Pasangan asal Tiongkok tersebut sukses melaju ke final usai menekuk kompatriotnya Ma Jin/ Tang Jinhua dua set langsung 21-18, 21-16 dalam babak semifinal yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6).

Pada gelaran yang sama musim lalu, keduanya juga sukses melaju ke tangga juara. Nah, musim ini, ganda putri terbaik dunia tersebut bertekad untuk kembali melaju ke podium jawara turnamen dengan total hadiah USD 700 ribu itu.

Setelah pertandingan, Xiaoli mengaku senang dengan kesempatan untuk melakukan back to back tersebut. Apalagi, kemenangan di semifinal tersebut diraih dengan cukup mudah. Sang lawan seperti tak bisa mengimbangi permainan.

“Karena lawan dari negara yang sama, kami bermain lebih enjoy. Kami lakukan yang terbaik. Pokoknya kami hanya ingin bermain sebagus mungkin dalam setiap pertandingan,” terang Xiaoli lewat penerjemah saat ditemui usai pertandingan.

JAKARTA - Ganda putri unggulan pertama Wang Xiaoli/Yu Yang punya kans besar untuk kembali merebut gelar juara Djarum Indonesia Open Super Series

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News