Wanita Togo Serukan Mogok Berhubungan Seks

Wanita Togo Serukan Mogok Berhubungan Seks
Wanita Togo Serukan Mogok Berhubungan Seks
LOME - Berbagai macam cara dilakukan orang untuk melakukan protes. Mulai dari demonstrasi, mogok makan, pertunjukan seni, hingga melakukan aksi anarkis. Namun sekelompok wanita di Togo memilih cara yang unik untuk menyuarakan aspirasinya. Mereka memilih untuk berhenti melakukan hubungan seks dengan pasangannya.

 

Aksi mogok berhubungan seks itu dilakukan sekelompok wanita dari organisasi "Let's Save Togo".  Aksi ini dilakukan dalam rangka menuntut pengunduran diri Presiden Togo, Faure Gnassingbe.

 

Aksi mogok ini akan dimulai hari ini. Pimpinan kelompok, Isabelle Amenganvi mengatakan aksi mogok diharapkan dapat memaksa para pria Togo untuk ikut memprotes kepemimpinan Gnassingbe.

 

"Kami punya banyak cara untuk memaksa laki-laki memahami apa yang diinginkan kaum perempuan Togo," ujar pimpinan bagian kewanitaan organisasi Let's Save Togo, Isabelle seperti dikutip AP, Senin (27/8).

 

LOME - Berbagai macam cara dilakukan orang untuk melakukan protes. Mulai dari demonstrasi, mogok makan, pertunjukan seni, hingga melakukan aksi anarkis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News