Warga Ada yang Senang tapi Sebagian Kesal

Warga Ada yang Senang tapi Sebagian Kesal
Warga Ada yang Senang tapi Sebagian Kesal
TANGERANG-Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) sudah dibagikan di Kota Tangerang. Sebagian warga yang datang mengaku senang. Namun tidak sedikit juga yang kesal karena tidak kebagian. Beberapa warga yang tidak mendapat BLSM mengaku kesal dan prihatin atas nasibnya.

Apalagi menurut mereka, BLSM sangat dibutuhkan untuk menopang perekonomian pasca kenaikan BBM dari Rp 4.500 menjadi Rp 6.500. Seperti yang dikatakan, Hasan, 45, warga Sewan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Pengakuannya, dia tinggal di sebuah rumah yang di huni oleh lima KK yang kesemuanya keluarga.

Dirinya sengaja datang ke Kantor Pos Tangerang karena mengharap mendapatkan BLSM. Namun saat datang kesana ternyata dirinya tidak mendapatkan BLSM karena tidak memiliki Kartu Perlindungan Sosial (KPS).    

”Saya datang berharap BLSM. Tapi ternyata tidak dapat. Awalnya saya sudah tanyakan ke Ketua RT di tempat saya dan katanya nama saya sudah dicantumkan untuk mendapat KPS namun belum keluar. Jadi saya coba datang ke Kantor Pos Tangerang hasilnya juga nihil,” ujarnya. 

TANGERANG-Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) sudah dibagikan di Kota Tangerang. Sebagian warga yang datang mengaku senang. Namun tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News