Warga Garut di DKI Ikut Dukung Jokowi

Warga Garut di DKI Ikut Dukung Jokowi
Ketua Paguyuban warga asal Garut di Jakarta dan sekitarnya (Asgar Jaya), Imam Hermanto (baju kotak-kotak) dan Sekretaris Umum Asgar Jaya, Dani Salisjaya saat ditemui di sela-sela acara halal bihalal di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (16/9). Foto : Ayatollah Antoni/JPNN
JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta yang diusung PDIP dan Gerindra, Joko Widodo, sepanjang hari ini mengunjungi sejumlah tempat dalam rangka rangkaian kampanyenya. Salah satu yang disambangan Jokowi -sapaan Joko Widodo- adalah acara halal bi halal masyarakat Garut dan Sunda.

Dalam acara yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) itu, Minggu (16/9) siang itu, Jokowi justru tidak memaparkan visinya sebagai cagub. Pria ceking yang masih menjadi Wali Kota Solo itu juga tidak mengharuskan warga yang disambangi serta-merta memilihnya.

"Terima kasih saya diberi kehormatan dan kesempatan untuk bisa hadir di sini. Saya tidak bisa memberi apa-apa. Semoga tanggal 20 September besok menjadi ikhtiar kita bersama," kata Jokowi.

Di hadapan ribuan warga asal Garut itu Jokowi hanya mengajak untuk datang ke TPS pada 20 September mendatang. "Pilih sesuai keyakinan anda mana cagub yang anda percayai. Kalau anda memilih saya, saya matur suwun," kata Jokowi yang mengenakan dodot atau ikat kepala khas Garut.

JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta yang diusung PDIP dan Gerindra, Joko Widodo, sepanjang hari ini mengunjungi sejumlah tempat dalam rangka rangkaian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News