Warga Klaim BLSM Lebih Baik Ketimbang BLT

Warga Klaim BLSM Lebih Baik Ketimbang BLT
Warga Klaim BLSM Lebih Baik Ketimbang BLT
JAKARTA - Warga mengklaim penyaluran dana bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) lebih baik daripada bantuan langsung tunai (BLT). Pasalnya, kartu BLSM yang menyerupai ATM itu dikirim langsung ke alamat kepala RT dan tinggal diberikan ke masing-masing warga yang tertera namanya. Dengan demikian, warga yang tidak tercatat di kartu BLSM jangan harap bisa mengganti atau mendapatkan bantuan kompensasi kenaikan BBM tersebut.

"Alhamdulillah, tahun ini saya bisa dapat dana BLSM. Tahun-tahun sebelumnya saya tidak pernah dapat bantuan (dulunya BLT)," aku Yani, warga Bungur, kawasan Gandari, Jakarta Selatan yang ditemui sedang antri di Kantor Pos, Jumat (28/6).

Tak hanya Rina, banyak warga Bungur dan sekitarnya yang sangat senang karena bisa merasakan bantuan tersebut. Tak hanya uang saja yang mereka dapat, beras raskin pun diberi. Hanya saja untuk beras raskin mereka harus membeli Rp 1.500 per kilonya.

"Kami dapat jatah 15 kilo bayarannya Rp 1.500 per kilo. Lumayan mbak," ucap Atni, warga Gang Haji Aom, Gandari, Jaksel.

JAKARTA - Warga mengklaim penyaluran dana bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) lebih baik daripada bantuan langsung tunai (BLT). Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News